Home / Peluncuran Logo Baru dan Peresmian Kantor V2 Indonesia dengan Menghadirkan teknologi “From The Future”

Peluncuran Logo Baru dan Peresmian Kantor V2 Indonesia dengan Menghadirkan teknologi “From The Future”

Posting Date

Category

11 Feb 2021

Business

Peluncuran Logo Baru dan Peresmian Kantor V2 Indonesia dengan Menghadirkan teknologi “From The Future”

Jakarta, 11 Februari 2021

V2INDONESIA menghadirkan evolusi baru dengan melakukan pergantian logo (rebranding) pada hari ini Kamis, 11 Februari 2021 bertempat di Lippo Thamrin, Jakarta Pusat. Pergantian logo ini sebagai salah satu gebrakan V2INDONESIA sebagai Perusahaan Audio Visual (AV) untuk melakukan inovasi dalam dunia teknologi dan berkomitmen untuk terus menghadirkan terknologi terkini dan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Perkembangan teknologi yang pesat menjadi latar belakang kami menghadirkan identitas baru yang lebih fresh dan trendi, dengan peluncuran logo baru V2INDONESIA pada hari ini. Sejalan dengan visi kami, dimana V2INDONESIA terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan teknologi. Kedepannya dengan identitas saat ini, V2INDONESIA bukan hanya berfokus kepada dunia Audio Visual saja, namun dapat melebarkan core business seperti pada industri Teknologi

Software, AI,  automotive dan wearable technology,” ujar Rudi Hidayat CEO - V2INDONESIA.

Rudi menambahkan, V2INDONESIA selalu menghadirkan teknologi ter-update dan senantiasa berusaha menghadirkan teknologi yang akan datang di masa depan, sehingga dapat mempersiapkan untuk segera menghadirkan teknologi tersebut di Indonesia lebih cepat dari negara di Asia Tenggara.

V2INDONESIA membawa harapan bahwa Indonesia dapat menjadi Negara terdepan dibandingkan dengan Negara Asia Tenggara lainnya dalam bidang teknologi. Harapan ini juga sejalan dengan mimpi dari V2INDONESIA untuk dapat mendirikan Pusat Pengembangan Teknologi kedepannya.

Sejalan dengan peresmian logo baru, V2INDONESIA dalam kesempatan ini juga meresmikan kantor baru yang berlokasi di Lippo Thamrin. Konsep kantor V2INDONESIA ini dibuat layaknya Co-Working Space; modern-minimalist dan tentunya menghadirkan teknologi Audio Visual terkini sebagai representasi dari V2INDONESIA.

Dengan logo dan kantor baru, V2INDONESIA akan terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi terdepan kepada masyarakat dan memajukan teknologi di Indonesia, sehingga dapat memberikan edukasi terbaik bagi Bangsa Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

V2INDONESIA Kontak Pers: marcomm@v2indonesia.com

V2INDONESIA Kontak Pemasaran: Mrs. Renny Yunita (renny@v2indonesia.com) / Ms. Nintami Tania Putri (nintami@v2indonesia.com)

Whatsapp